kata-kata bijak tingkat tinggi Follow @goruberkata https://twitter.com/goruberkata

Jumat, 09 Desember 2011

Taman Wahana Sex

Taman Wahana Sex (Sex Theme Park) di kota Chongqing, sebelah barat daya China yang diberi nama ” Love Land ” yang rencananya akan dibuka pada 01 Oktober 2009 pada Hari Kebangsaan China, tampaknya akan batal.
Wahana yang rencananya akan memamerkan tiruan alat kelamin raksasa dan juga teknik-teknik bercinta ini dipandang oleh Pemerintah China akan memberi pengaruh buruk selayaknya rayuan setan terhadap masyarakat, setelah dilakukan investigasi secara mendalam kelayakan pembukaan wahana tersebut.
Selain menampilkan sejarah sex berbagai negara dan teknik seksualitas, taman sex ini juga menghadirkan patung-patung replika pria dan wanita raksasa yang berpenampilan hampir telanjang dan terus berputar, juga beberapa replika alat kelamin pria dan wanita.
Taman Sex ini juga rencananya akan membuat lokakarya teknik seks dan memberikan saran-saran langkah-langkah Anti-Aids dan menggunakan kondom dengan benar.
Namun bagi kebanyakan masyarakat China, sex masih merupakan sesuatu yang tabu untuk dipublikasikan ditempat umum, dan banyak warga di selatan-barat kota Chongqing tersebut menolak keberadaan Taman Sex yang merupakan taman sex pertama di China ini , mereka mengganggap bahwa ini terlalu vulgar.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar